Asus
Danlantamal VIII Ikuti Penyampaian Program Prioritas Kasal Melalui Vicon
KLIKSULUT, Manado - Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., menyampaikan program prioritasnya kepada Pangkotama TNI AL dan Komandan Lantamal melalui Video Conference (Vicon) langsung dari Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) Cilangkap, Jakarta Timur.
 
Kegiatan Vicon tersebut diikuti dan disaksikan langsung Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas bersama Pejabat Utama Lantamal VIII, Dansatrol Lantamal VIII, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja yang berada di Lantamal VIII dari Gedung Serba Guna Markas Komando Lantamal VIII Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru, Paal Dua Manado. Kamis (4/6).
 
Dalam kesempatan tersebut Kasal menyampaikan sembilan program priotitasnya serta beberapa bidang yang harus dilaksanakan diantaranya bidang pengawasan dan pemeriksaan, bidang perencanaan dan anggaran, bidang intelijen, bidang operasi dan latihan, bidang logistik, bidang personel dan bidang potensi maritim.
 
Sementara itu seusai pelaksanaan Vicon dengan Kasal, Danlantamal VIII menginstruksikan kepada seluruh Asisten Danlantamal VIII, Dansatrol Lantamal VIII, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja yang berada di Lantamal VIII untuk menindaklanjuti serta melaksanakan apa yang disampaikan Kasal sesuai bidang masing-masing. 
 
Laksanakan semuanya sesuai dengan aturan yang benar demi kemajuan Lantamal VIII pada khususnya dan TNI AL pada umumnya, ujar Danlantamal VIII.(hms/dhy)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar