Asus

BITUNG− Walikota Bitung, Maximilian J. Lomban, bersama Ketua TP-PKKm Khouni Lomban-Rawung menghadiri acara pisah sambut Dandim 1310 Bitung, Letkol  Inf Deden Hendayana SE kepada Letkol Inf Kusnandar Hidayat SSos di Balai Pertemuan Umum Kota Bitung.

Dalam sambutannya Lomban memberi apresiasi yang tinggi kepada Letkol Inf Deden Hendayana SE yang sudah memimpin para prajurit TNI Kodim 1310 Bitung selama kurang lebih 1 tahun 6 bulan.

“Kapasitas wali kota Bitung bukan menilai tetapi mengamati kinerja Dandim selama masa kerja.

Dan sangat membanggakan, terbukti Dandim Deden dapat membaur dengan masyarakat dan menjaga keamanan kota Bitung.

Ditambahkannya, banyak prestasi yang telah di torehkan Pak Deden selama menjadi Dandim 1310, Forkopimda, dan Muspida Kota Bitung.

“Kolaborasi TNI, Polri dan Pemerintah Kota Bitung untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta berperan aktif meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bitung sudah sesuai dengan tupoksi yang ada.” katanya.

Atas nama seluruh masyarakat Kota Bitung Lomban mengucapkan terima kasih kepada Pak Deden Hendayana.

“Untuk Letkol Inf Kusnandar Hidayat yang sekarang menggantikan Letkol Inf Deden Hendayana selamat menjabat di Kota Bitung. Apa yang sudah terbina saat ini akan dilanjutkan untuk menjadi lebih baik. Kolaborasi positif antar apparat TNI Polri Pemerintah dan para pelaku usaha serta instansi swasta, BUMN yang ada di Kota Bitung selalu terjaga,” tutup Lomban. Turut hadir nampak, Wakil Walikota, Ir Maurits Mantiri, Sekertaris Daerah Kota Bitung, Dr Audy Pangemanan, Ketua DPRD, Forkopimda bersama Istri, KSOP Pelindo, Ketua PKBI, Kepala Perangkat Daerah, serta ketua-ketua partai.(lyp)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar