Asus
Tingkatkan Kelancaran Penagihan Listrik, PLN-Polda Sulut Sepakat Bermitra

KLIKSULUT, MANADO - PLN UP3 Manado dan Kepolisian Daerah Sulawesi Utara menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) terkait Pelaksanaan Baca Meter dan Sistem Pembayaran Legalisasi Tagihan Listrik di Lingkungan Polda Sulut.

Pada kesempatan ini Manajer PLN UP3 Manado, Andre P R Lengkong menyampaikan ucapan terima kasih atas komunikasi dan hubungan kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini baik dalam koordinasi pemakaian listrik di lingkungan Polda Sulut maupun kegiatan-kegiatan lain yang melibatkan PLN dan Polda.

"Tentunya apresiasi kami kepada Polda Sulut yang sudah menyepakati kerja sama baik ini. Semoga lewat kemitraan ini, jalannya operasional kegiatan kedua belah pihak dapat berjalan optimal," kata Lengkong.

Kepala Biro Logistik Kombes Pol Ahmad Husni mengemukakan pagu anggaran belanja listrik Polda Sulut untuk tahun ini mengalami peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya. Husni mengingatkan kepada jajarannya dan pihak PLN agar setiap bulan tetap saling berkoordinasi dalam pencatatan pemakaian listrik bersama sampai dengan proses pelunasannya.

"Dengan demikian anggaran belanja listrik Polda Sulut dapat terserap dengan baik, dan pihak PLN juga dapat merasakan manfaatnya di kelancaran pelunasan tagihan listrik Polda Sulut," sebutnya.

 

Husni menambahkan pihaknya baik melalui Biro Logistik maupun kepala-kepala asrama juga siap membantu PLN dalam melakukan penagihan rekening listrik di lingkungan asrama dan rumah-rumah dinas POLRI. (*)

 

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar