Asus
Kunjungi Kejari Kotamobagu, Wakajati  Sulut Beri Pengarahan
KLIKSULUT, Kotamobagu - Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, A. Dita Prawitaningsih, SH., MH bersama dengan Asisten Bidang Pembinaan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Ahmad Syahrir Harahap, SH., MH, Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Jurist Precisely Sitepu, SH., MH, Kepala Bagian Perencanaan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Chrisye Silahoy, SH, melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Rabu (04/03 2020) sekitar pukul 08.00 Wita.
 
Kedatangan rombongan diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Hadiyanto, SH.Diketahui, dalam kunjungan ini, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara melakukan pengecekan singkat kondisi Kantor Kejaksaan Negeri Kotamobagu yang nantinya akan dirobohkan dan dibangun kantor Kejaksaan Negeri Kotamobagu yang baru.
 
Kegiatan dilanjutkan briefing oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Asisten Bidang Pembinaan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Sulawesi dan Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu bersama dengan para Kasi, Kasubag, Kacabjari, Kasubsi, Kaur beserta seluruh Pegawai yang ada di Kejaksaan Negeri Kotamobagu dan cabang Kejaksaan Negeri Kotamobagu di Dumoga.
 
Pada pokoknya Walajati menyampaikan kepada seluruh pegawai yang ada di Kejaksaan Negeri Kotamobagu untuk senatiasa bekerja dengan hati, tulus, ikhlas dan senantiasa semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing.
 
Juga menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini dilaksanakan dalam rangka untuk menilai kantor Kejaksaan Negeri yang akan dipilih sebagai Kantor Kejaksaan Negeri Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).
 
Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita (launcing) mobil dinas Antar Jemput Saksi Sidang Perkara Anak dan Perempuan serta  Perkara Tindak Pidana Khusus (ANJASPARAKASUS) Kejaksaan Negeri Kotamobagu oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, A. Dita Prawitaningsih, SH., MH, setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan lokasi yang akan dijadikan kantor sementara Kejaksaan Negeri Kotamobagu di Jl. Ahmad Yani No. 2 Kelurahan Kotamobagu. Kegiatan Kunjungan Kerja berakhir pada pukul 10.00 wita.(*)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar