Asus
OD-SK Bersyukur

KLIKSULUT, MANADO - Ibadah syukur empat tahun kepemimpinan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw yang digelar di Auditorium Malapus Kantor Gubernur, Rabu (12/2) berlangsung khidmat.

 

Gubernur Olly dalam sambutannya mengatakan, empat tahun kepemimpinan ODSK di Sulut merupakan kasih dan berkat Tuhan yang perlu dijawab dengan kerja dan karya yang semakin paripurna.

“Sudah tahun keempat ODSK memimpin. Sebagai orang yang percaya apa yang kita buat harus kita syukuri terus agar Tuhan selalu menyertai,” kata Olly.

Olly menuturkan kepemimpinan Daud yang disampaikan sebelumnya dalam materi khotbah Pdt. ML Rindengan bahwa kunci utama keberhasilan kepemimpinan adalah kebersamaan.

“Bagaimana kepemimpinan itu berhasil jika kita selalu bersama. Mari bersama-sama membangun Sulut. Ini juga komitmen kami dalam menjalankan pemerintahan,” ungkap Olly.

Disamping itu, Gubernur Olly juga berharap kepada seluruh ASN untuk bekerja giat mendukung optimalnya pembangunan daerah demi kesejahteraan masyarakat Sulut.

“Seperti baterai alkaline yang memiliki daya tahan lama dan dapat digunakan terus-menerus, saya harap semuanya dapat bekerja optimal bagi masyarakat Sulut,” tandas orang nomot satu di Sulut ini.

Gubernur  menerangkan, bahwa semua pencapaian yang diperoleh hingga kini karena dukungan segenap komponen masyarakat Sulut terhadap visi dan misi Pemprov Sulut yang ditetapkannya bersama Wagub Kandouw diawal kepemimpinan ODSK pada tahun 2016.

visi tersebut adalah terwujudnya Sulawesi Utara berdikari dalam ekonomi berdaulat dalam pemerintahan dan politik, serta berkepribadian dalam berbudaya.

Ibadah syukur dipimpin Pdt. ML Rindengan ini turut dihadiri Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua TP PKK Kartika Devi Kandouw-Tanos, Sekdaprov Edwin Silangen, seluruh Kepala Perangkat Daerah (PD), ASN dan THL di lingkup Pemprov Sulut. (*)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar