Asus
Certificate of Appreciation Garuda Airlines  Diterima Adele Cargo
 
KLIKSULUT, MANADO - Garuda Airlines Branch Office Manado memberikan Certificate of Appreciation, Rangking 2 Sales Performance Cargo 2019 kepada Adele Cargo Jumat (7/2/20) lalu. Adele Cargo dinilai aktif dan berprestasi sebagai agen kargo yang bekerja sama dengan maskapai plat merah tersebut. 
 
Adele Cargo dibawah bendera PT Adele Kartika Chandra, mulai eksis sejak 2014 dengan membuka kantor di Ternate dan perluasan cabang medio 2017 di Manado.
Ruslani SKom MSi, Direktur PT Adele Kartika Chandra (AKC) memulai usahanya di 2008, dengan membuka agen perjalanan travel dan rental dibantu 3 karyawan.
 
 Kini, AKC telah mempekerjakan 35 karyawan aktif yang tersebar di Manado dan Ternate. “Bagi kami, Pelayanan adalah segalanya,” ujar lulusan S2 Managemen Perusahaan Universitas Sam Ratulangi ini.
 
“Terima Kasih Garuda Indonesia atas penghargaan ini, tak lepas juga kepada costumer setia Adele Cargo yang selama ini setia memakai layanan pengiriman kami, baik domestik maupun internasional,” tambah  ayah tercinta dari Ajeng Kartika dan Britania Chandra Dewi ini.
 
 Baginya, penghargaan ini menjadi motivasi tim untuk terus memberikan pelayanan terbaik. 
Manager Sales dan Service Garuda Indonesia Branch Manado Agny Gallus Pratama mengatakan penghargaan sendiri merupakan apresiasi kepada para agen Garuda Indonesia yang selama ini aktif bekerja sama dan dinilai berprestasi. “Ada 12 agen kargo dan perjalanan yang ikut,” kata Gallus.   
 
Sebelumnya di tahun 2019, PT Adele Kartika Chandra di nobati sebagai Best Airline Business Support dan Best of the Best Year dari Angkasa Pura I.(*)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar