Asus
Kajati Sulut Sambangi Kejari Manado

 

KLIKSULUT, MANADO - Senin (03/02/ 2020) sekira pukul 11.00 Wita di Kejaksaan Negeri Manado, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Kajati Sulut) Andi Muh Iqbal Arief, SH, MH bersama dengan Asisten Bidang Pengawasan Winarno, SH dan Asisten Bidang Pembinaan Ahmad Syahrir Harahap,SH.MH melaksanakan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Manado.

Pada saat tiba Kajati Sulut diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Manado Maryono, SH, MH didampingi oleh para Kasi dan Kasubagbin di Kejari Manado.

Adapun Kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Andi Muh Iqbal Arief, S.H., M.H beserta Tim bidang pengawasan dalam rangka memberikan pengarahan kepada para  pegawai Kejari Manado guna mempersiapkan dokumen terkait pemeriksaan BPK R.I yang rencananya akan dimulai Pada hari Selasa tanggal 4 Februari 2020. Selain itu pula Kajati Sulut Andi Muh Iqbal Arief, SH., MH menyampaikan agar kepada masing-masing bidang untuk melaksanakan tugas secara profesional sesuai tupoksi dan SOP yang berlaku serta menjauhkan diri dari perbuatan tercela yang dapat merusak nama baik institusi.

Selanjutnya Kepala Kejaksaan Negeri Manado Maryono, SH.MH menyampaikan bahwa pada prinsipnya Kejaksaan Negeri Manado telah siap untuk menerima kunjungan pemeriksaan BPK.RI. dan telah mempersiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan sesuai dengan kegiatan dan penyerapan anggaran yang telah dilaksanakan oleh masing-masing bidang.

Selesai memberikan pengarahan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Andi Muh Iqbal Arief, SH.MH melakukan monitoring langsung di ruangan masing-masing bidang untuk melihat secara langsung kesiapan terkait pemeriksaan BPK RI dan kelengkapan administrasi lainnya di setiap bidang yang ada di Kejari Manado dan memberikan arahan untuk segera dilengkapi apabila masih ada kekurangan terkait administrasi yang diperlukan.

Selesai melakukan monitoring dimasing-masing bidang, sekitar pukul 13.10 wita Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Andi Muh Iqbal Arief, SH.MH bersama Asisten Bidang Pengawasan Winarno, SH dan Asisten Bidang Pembinaan Ahmad Syahrir Harahap,SH.MH  meninggalkan kantor Kejari Manado.(*)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar