Asus
DPRD Gelar Paripurna  HUT Minsel Ke 17

KLIKSULUT, MINSEL- DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengelar Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Minsel Ke-17 (2003-2020). Acara dihadiri gubernur Sulut diwakili Verry Sangian Staf ahli bidang Hukum pemerintahan dan Politik, Bupati dan walikota se-Sulut.

Rapat paripurna  digelar di ruang Rapat DPRD Minsel, Desa Teep, Amurang Barat, pada Senin (27/1). Dipimpin Ketua DPRD Jenny Johanna Tumbuan SE didampingi Wakil Ketua DPRD, Rommy Pondaag, wakil ketua Paulman Runtuwene.

Rapat dihadiri  Bupati Minsel DR Christiany Eugenia Paruntu SE, Wakil Bupati (Wabup) Franky Donni Wongkar, unsur Forkopimda, Sekda Drs Denny Kaawoan, kepala Organisasi Perangkat Daetah (OPD)  undangan, pejuang pembentukan Kabupaten Minsel, veteran, LSM serta pihak swasta. TNI AD, TNI AL, Polri.

Anggota DPRD memberikan apresiasi terhadap kinerja Pemerintah Daerah (Pemda) di bawah kepemimpinan Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu dan Franky Donni Wongkar yang memiliki kontribusi dalam memajukan Kabupaten Minsel.

"Pimpinan dan anggota serta masyarakat memberikan apresiasi kepada bupati dan wakil bupati yang telah menunjukkan karya nyata bagi pembangunan Minsel," ujar ketua Jennu J Timbuan didampingi wakil ketua DPRD Steven Lumowa SE dan Paulman Runtuwene saat memimpin rapat.


Menurutnya Minsel mengalami kemajuan  pembangunan infrastruktur, pertanian, kesehatan, pendidikan, sosial kemasyarakatan, pariwisata dan kemajuan di sektor lainnya. Berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakan  2020 telah memacu pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan itu pemerintah menyerahkan penghargaan sejumlah generasi berprestasi dalam bidang olahraga yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Minsel di tingkat Provinsi, Nasional bahkan Internasional.

Pimpinan DPRD Minsel Jenny Johana  Tumbuan SE, Steven Lumowa SE, Paulman Runtuwene dan Sekretarisns Dewan Joins Langkun menyampaikan selamat HUT ke -17 Kabupaten Minsel.(*)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar