Asus
Direncanakan Paskah Nasional Hadirkan Paus Fransiskus Bergoglio

KLIKSULUT, MANADO - Perayaan Paskah Nasional 2020 dimantapkan. Perayaan yang dipusatkan di Stadion Maesa Tondano, Minahasa Sabtu 18 April nanti akan mengundang Paus Fransiskus Jorge Marioo Bergoglio.

 Dengan mengusung tema ‘Kebangkitan Kristus Membawa Harapan Baru’, hajatan besar yang didukung 8 organisasi gereja di Indonesia ini bakal dihadiri sejumlah tokoh agama se-dunia.Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan perayaan Paskah Nasional 2020 ini akan menjadi corong antar umat beragama di Indonesia.

“Nanti akan diusahakan melalui Presiden Jokowi untuk mengundang Paus Fransiskus Jorge Mario Bergoglio agar menghadiri Paskah dan Pertemuan FKUB seluruh Indonesia,” kata Gubernur Olly pada pelantikan dan rapat panitia di GMIM Eben Haezer Bumi Beringin Manado, Minggu (19/1).

“Untuk tokoh-tokoh agama dunia dipastikan diundang untuk hadir dalam acara Paskah Nasional nanti,” terang Olly.

Ketua Umum Panitia Paskah Nasional 2020 Dr Jan Maringka, Ketua Harian Paskah Nasional 2020 Alvin Taulu, Sekretaris Panitia Jemmy Mokolengsang SH, Bendahara Dr Roland Roeroe menjelaskan selain acara Ibadah Perayaan Paskah di Stadion Maesa Tondano, acara Paskah Nasional akan diwarnai dengan kegiatan Konser Paskah, Internasional Youth Camp dan Bakti Sosial.

Acara Internasional Youth Camp digelar 16-18 April, ibadah Perayaan Paskah Sabtu 18 April, Konser Paskah 19 April dan Bakti Sosial 26 April di sejumlah Panti Asuhan.“Kami panitia akan berusaha memberikan yang terbaik untuk suksesnya acara ini,” kata Sekretaris Jemmy Mokolengsang SH. (*)

 

 

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar