Asus
Kapolda Kunker ke Bolsel

Foto : Kapolda saat berkunjung ke Bolsel,  pekan lalu.  (Istimewa) 

 

KLIKSULUT, BOLSEL---Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Selatan (Bolsel) menjadi salah satu daerah lawatan Kapolda Sulawesi Utara, dalam kunjungan kerjanya (Kunker) di wilayah Bolaang Mongondow Raya, pekan lalu. 

Kedatangan Kapolda Sulut Irjen Pol Dr Drs Remigius Sigit Tri Hardjanto SH M.Si, menggunakan helikopter, di dampingi Karo Ops Polda dan Dir Intel Polda serta pejabat kepolisian lainnya. Dan disaImbut hangat oleh  Bupati Hi. Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, beserta Anggota DPR RI Hi. Herson Mayulu (H2M).
 
Adapun kunjungan tersebut dalam rangka pemantauan lokasi Polres Bolsel serta kesiapan personil dalam rangka pengamanan Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 1 Januari 2020.
 

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Totabuan paling Selatan ini, menuturkan selamat datang kepada Kapolda beserta jajarannya, suatu kehormatan daerah yang baru ini kedatangan orang nomor satu di Kepolisian Sulut. “Terima kasih atas dibentuknya Polres Bolsel yang baru ini daerah bervisi religius ini," beber Kamaru.

 

Sementara itu, Kapolda Irjen Pol Dr Drs Remigius Sigit Tri Hardjanto SH M.Si, mengungkapkan apresiasi kepada Pemkab Bolsel yang selalu bersinergi dengan Polri dalam mengamankan daerah. “Terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini,” Pungkas Remigius. Diketahui, turut hadir Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kurnianto, dan jajaran pemkab Bolsel serta tokoh masyarakat.(*)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar