Asus
Semoga perayaan Natal tahun ini, dapat memberikan semangat dan harapan baru

Kliksulut, Manado - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi istri tercinta Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan dan kedua putranya, Rio Alexander Jeremia Dondokambey dan Samuel Ray Christopher Dondokambey  beberapa hari yang lalu (25/12/2019), menghadiri ibadah Natal di GMIM Getsemani Sakobar, Manado, Dalam ibadah yang berlangsung khidmat, Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina, Ketua BPMJ GMIM Getsemani Pdt Thelma Plangiten-Lantang dan seluruh jemaat.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Sulut ini menyampaikan selamat merayakan Natal kepada seluruh umat Kristiani di Sulut.

Gubernur Sulawesi utara ini menuturkan bahwa Natal adalah kabar sukacita yang di dalamnya mengandung beragam makna bagi setiap orang percaya, di antaranya penggenapan janji Tuhan, semangat, harapan, sukacita, pengorbanan, solidaritas serta kedamaian.

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan atas nama pribadi serta Keluarga mengucapkan selamat merayakan hari Natal.

Semoga perayaan Natal tahun ini akan membawa kedamaian dan kesejahteraan bagi kita semua sekaligus dapat memberikan semangat dan harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik,” kata Olly Dondokambey.

Setelah mengikuti ibadah Natal, Gubernur Olly mengadakan open house di rumah dinasnya di Kawasan Bumi Beringin.

Olly menerima kunjungan silaturahmi dari jajaran Forkopimda, para bupati dan walikota, kepala Perangkat Daerah dan masyarakat Sulut. (*)

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar