Asus
Open Tournament Kajati Sulut Cup Ke-II, Tomohon Tuan Rumah

TERBENTUK : Wali Kota Jimmy Eman dan Sekot Arnold Lolowang saat dilantik sebagai panitia oleh Kajati Sulut. (foto/humas).

 

KLIKSULUT, TOMOHON - Wali Kota Jimmy Feidie Eman SE Ak dan Sekretaris Kota Tomohon Ir HV Lolowang MSc bersama pejabat lainnya, dilantik sebagai panitia Open Tournament Kajati Sulut Cup Ke-II, oleh Kajati Sulut Andy M Iqbal Arief SH MH, bertempat di Aula Sam Ratulangi Kantor Kejati, Selasa (17/12).

Wali Kota Jimmy Feidie Eman SE Ak pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa hasil evaluasi kegiatan tahun ini dianggap berhasil. Untuk itu, Open Tournament Kajati Sulut Cup Ke-II ini, akan dilaksanakan di Kota Tomohon 14-16 Februari Tahun 2020. "Even ini memberi dampak positif sehingga memberi manfaat ekonomi dan bagi kepariwisataan," katanya.

Eman juga berharap, pelaksanaan tahun depan diupayakan akan lebih baik dan sukses. Oleh karena itu, kata dia, panitia tentu akan mendukung kegiatan ini. "Kami optimis bahwa pelaksanaan kegiatan ini nantinya akan sukses," tandasnya.

Sementara itu, Kajati Sulut Andy M Iqbal Arief SH MH mengatakan bahwa tanggal pelaksanaan yakni 14,15,16 adalah hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Oleh karena itu, kata dia, sebelum pelaksanaan kegiatan maka segala sesuatu yang terkait dengan kegiatan ini akan dipersiapkan dengan begitu baik untuk menunjang suksesnya kegiatan.

Kajati juga mengharapkan agar kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan sukses. "Tentu dengan perencanaan yang baik dan matang nantinya hasil dicapai sangat baik, meskipun dengan waktu yang singkat," kata dia.

Ia juga berharap kegiatan ini akan lebih meriah dari tahun sebelumnya. Oleh karena itu ia mengingatkan agar semua panitia dapat saling koordinasi dalam persiapan terkait kelancaran pelaksanaannya. "Semoga kegiatan - kegiatan ini dapat terus berkesinambungan," harapnya seraya mengatakan, kegiatan kali ini menargetkan peserta open tournament +-1000 orang.(*)

 

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar