Asus
Spesial HUT Sports Fitness Gym Kombos, Nikmati Promo Menarik Cukup 200 Ribu
 
KLIKSULUT, MANADO - Anda mengiginkan tubuh yang atletis serta bugar, sebaiknya kunjungi Sports Fitness Gym Jalan Arie Laaut no.8b Kombos.
 
Berdiri Tanggal 12 Desember 2012, Sports Fitness Gym genap 7 tahun beroperasi dan khusus bulan ini pengelola memanjakkan anggota dengan promo menarik.
 
Bulan ini kami memberikan promo menarik lepada member maupun pengunjung baru yang datang mendaftar, di Sports Gym yang terletak di Jalan Arie Lasut no.8b Kombos, ujar Mario Walan Coach sekaligus Owner Sports Gym.
 
Lebih lanjut Mario menegaskan,"Saya jamin anda tidak akan salah pilih Gym karena kami mempunyai fasilitas yang terbaik, alat-alat terbaru ada kolam renang, bahkan Coach yang ada di Gym Sports kami merupakan Atlit Binaraga raga yang berlaga di Sea Games maupun kejuaraan dunia, yaitu Jefry
 
"Tidak ketinggalan, disamping tempat fitnes yang luas,pihaknya menyediakan halaman parkir yang sangat luas pula," cetus Mario.
 
Promo kami bulan ini hanya dengan 200 ribu, untuk harga normal sebenarnya 360 ribu, sudah bisa menggunakan semua fasilitas bersama 140 member yang lain.
 
Senada dengan Coach Mario, diungkapkan Coach Jefry Wuaten yang sudah mengajar di Sports Fitness Gym Kombos selama 2 Tahun, dan saya sudah 15 kali mengikuti kejuaraan dunia diluar negeri dan nasional
 
Dikatakan Coach Jefry, tidak semua Gym di Manado selengkap di Sports and Gym Kombos.
 
"Saya beranikan untuk rekom kepada anda, bahwa Sports Gym Kombos adalah salah-satu yang terbaik di kota Manado," ujar Coach Jefry Wuaten.(dhy)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar