Asus
Komunitas FAC Giatkan Panahan di Kota Tomohon

KLIKSULUT, TOMOHON - Komunitas Fun Archery Club (FAC) Tomohon gelar lomba panahan sekaligus merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-1, Sabtu (20/3/2021), di Kelurahan Matani, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon.

Event bertema "Dirgahayu FAC" ini dikunjungi Kadispora Kota Tomohon Drs. Florensianus Ventje Karundeng. "Tentunya Pemerintah mendukung kegiatan cabor panahan di Kota Tomohon," kata Karundeng. Event FAC sebelumnya juga sering dihadiri oleh perangkat KONI.

Presiden FAC, Devina Lumingkewas, mengatakan FAC adalah klub panahan pertama di kota Tomohon yang menyediakan tempat latihan, alat panah dan instruktur memanah. "FAC Tomohon hari ini genap satu tahun dan terbentuk dengan semangat membumikan olahraga panahan di Sulut. FAC juga memiliki semangat menjadi pelopor cabang olahraga panahan di Sulut, khususnya kota Tomohon," katanya.

"Event ini dilaksanakan dengan protokol Covid-19 yang ketat, dan penonton dibatasi 20 orang belum termasuk tamu undangan," tambahnya. Sebagai klub panahan pertama di Kota Tomohon, FAC menyediakan tempat latihan, alat panah, dan instruktur memanah. Kelas panahan Dibuka bagi masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya yang ingin mendalami olahraga panahan. (don)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar