Asus
Kerjasama Bidang Pertanian dan Peternakan Oleh Minahasa dan Maybrat

Foto KERJASAMA : Bupati Royke Roring dan Bupati Maybrat, menandatangani nota kesepahaman. (foto/ist)

 

KLIKSULUT, MINAHASA - Pemerintah kabupaten Minahasa bersama Pemkab Maybrat Provinsi Papua Barat, menandatangani nota kesepahaman di bidang pertanian dan peternakan, Kamis (12/12) di rumah dinas Bupati Minahasa.

Bupati Ir. Royke Octavian Roring, MSi mengatakan, selain menandatangani kerjasama dibidang pertanian dan peternakan, kedua daerah akan memperluas dalam bidang-bidang yang lain termasuk di dalamnya dengan mengikutsertakan GMIM maupun GKI Papua.

Untuk itu, ROR meminta kepada instansi terkait diharapkan memberi perhatian khusus kepada apa yang sudah ditandatangani bersama dengan pemerintah kabupaten Maybrat. "Agar ketika kita nanti ke kabupaten Maybrat ada hasil yang sudah dilaksanakan bersama," tegasnya.

Dikesempatan itu, ROR menyampaikan rasa hormat dan apresiasi kepada Bupati Maybrat bersama isteri Dr. Naomi Netty Howay, SKM, M,Kes dan rombongan yang memilih kabupaten Minahasa sebagai mitra kerja dalam pengembangan pertanian dan peternakan.

Sementara itu, Bupati Maybrat Drs. Bernard Sagrim, MM mengatakan, kabupaten Minahasa dan daerahnya memiliki chemistry yang kuat. "Kita orang Minahasa dan Papua memiliki rasa persaudaraan yang erat," terangnya.(*)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar