Asus
Safari Natal Pemkot Sambangi 3 Kecamatan

 

KLIKSULUT, MANADO – Safari Natal Pemkot Manado Senin (9/12) kemarin menyambangi tiga kecamatan di Kota Manado. Di awal hari, rombongan menyambangi Pasar Orde Baru Pall Dua Kecamatan Pall Dua, berlanjut siang harinya rombongan beralih ke GMlM Firdaus Mayondi Kombos Timur Kecamatan Singkil. Safari Natal ditutup di Kecamatan Wenang yang mengambil tempat di Kantor Dinas Pariwisata (Dispar) Kawasan Mega Mas. Dalam rangkaian ibadah Natal tersebut, Walikota Manado tampak berbaur dengan para jajarannya dan jemaat dimasing-masing wilayah perayaan.

 

Dalam sambutannya di Pasar Orde Baru Pall Dua, Walikota mengajak jemaat dan warga Kota Manado yang akan merayakan Natal, menyambutnya dengan hati yang terbuka dan penuh sukacita. Selain itu, Walikota juga menekankan semua hal tersebut perlu dibarengi dengan sikap dan perbuatan kita.

GSVL juga memberikan apresiasi yang besar dan memuji jajaran pemerintahan setempat yang telah mempersiapkan kegiatan sehingga boleh berjalan dengan baik. " Saya melihat persiapannya luarbiasa ini ditempat ini, pasti dilakukan dengan hati yang tulus dan sungguh-sungguh, sehingga ibadah menyambut Natal dapat berjalan dengan baik dan penuh dengan sukacita iman," puji Walikota.

"Untuk menyenangkan hati Dia yang adalah pemilik dari pelayanan dan yang kita rayakan disaat ini, tentunya dengan cara hidup yang berkenan kepada Tuhan, rajin berdoa, rajin bersekutu beribadah kepada Tuhan, serta saling membantu satu dengan yang lain," ujar Ketua P/KB Sinode GMIM ini. Seraya mengucapkan selamat menyambut Natal Yesus Kristus 25 Desember 2019 dan menyongsong Tahun Baru 01 Januari 2020. Kiranya Tuhan Memberkati kita semua. (*)

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar