Asus

KLIKSULUT, BOLMUT— Tim sepak takraw putra Bolmut berhasil menaklukan tim Kabupaten Bolsel kemarin dengan kemenangan dua set langsung.

Kedua tim bertetangga ini memainkan ritme yang apik. Kejar mengejar poin terjadi pada awal pertandingan, karena kedua tim sama-sama ngotot ingin menang. Namun tim Bolsel sering kehilangan kontrol. Situasi ini cukup menguntungkan tim Kabupaten Bolmut. Skor pun terus bertambah dengan terpaut cukup jauh hingga game pertama ditutup dengan score 21:17.

Di awal set kedua, tim Bolsel mencoba mengambil inisiatif menyerang. Namun penampilan dari anak-anak asuhan Ketua PSTI Cabang Bolmut Galib Berahima yang cukup tenang mampu meredam agresivitas lawan. Bahkan membuat kubu Bolsel kehilangan kosentrasi setelah Bolmut kembali menyerang. Terbukti pasing yang kurang matang kerap kali membuat tim Bolsel ini mudah dilalui. Sehingga Arik Sangilalung posisi sebagai tekong, Veri Otu toser dan Andi Buhang posisi spice  menyudahi pertandingan dengan angka 21:16.

Sementara itu Ketua PSTI Bolmut Galib Berahima sangat bangga dengan apa yang didapat oleh tim Takraw yang diasuhnya. “Kemenangan tim Bolmut kali ini adalah bentuk ketekunan tim dalam berlatih yang dilaksanakan selama sebulan penuh dalam mengikuti Porprov di Bitung. Sehingga dalam pertandingan kami berhasil unggul mutlak 2 kosong. Ini sangat membanggakan. Mereka bermain sangat bagus," kata Galib. (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar