Asus
Sadis, Petugas SPBU Meregang Nyawa Dengan 7 Luka Tusukan

 Ilustrasi Mayat

KLIKSULUT, MANADO - Warga Kelurahan Dendengan Luar, Lingkungan I, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado, tepatnya di salah-satu Kost dibuat geger dengan penemuaan mayat yang bersimbah darah, akibat beberapa luka tusukkan dibagian tubuh, Minggu (1/12/2019), sekitar pukul 06.30 Wita.

Saat diidentifikasi pria single yang diketahui berprofesi sebagai petugas SPBU yang ada di Paal Dua ini, bernama Andreas Pempe (20), warga asal Poso Sulawesi Tengah.

Informasi dirangkum, menurut data kepolisian, Saptia Napu (42), sesama penghuni kost menjelaskan bahwa sekitat pukul 05.30, sebelum korban ditemukan ada 3 orang yang datang sambil menanyakan kalau ada penghuni kos bernama Jonly dan bekerja di Pertamina (SPBU). Ia pun menunjuk kamar yang berada di lantai 2.

Tak lama berselang ketiganya turun dengan buru-buru sampil berlari, karena curiga dengan hal tersebut , Demsy Takalode (24), sempat menyuruh Saptia untuk melihat ke atas karena mendengar suara teriakan dari kamar korban. “Coba ngana pigi lia pa Jein (Coba kamu pergi melihat korban),” ujar Demsy.


Ketika beranjak ke lantai 2, saksi melihat korban ditemukan sudah tertelungkup di pintu kamar dengan berlumuran darah, kemudian para saksi melapor ke Polsek Tikala.


Sementara itu, Kapolsek Tikala AKP Bhartolomeus Dambe mengatakan dari hasil visum luar oleh petugas Inafis Polresta Manado, terdapat 7 luka tusukan dan 1 goresan di tubuh korban. Jasad korban pun telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dioutopsi.

Diketahui, Oma korban yang tinggal  di Poso meninggal dunia, syock mendengar cucu kesayangannya meninggal dunia.

Kurang dari 2 jam Tim Anti Bandit Polsek Tikala  berhasil menangkap pelakunya berinisial CK alias Calvin (25) di salah satu rumah di Perum Viola Sawangan, Kabupaten Minahasa, dan langsung digelandang ke Mapolsek Tikala.

" Jenazah akan dibawa ke Poso dan penyebab pasti kematian korban menunggu hasil otopsi yg akan diserahkan tertulis oleh pihak bid dokkes polda sulut,"pungkas mantan Kasubag Humas Polresta Manado ini.(dhy)

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar