Asus
Buron Satu Tahun Atas Kasus Penganiayaan, Sopir Angkot Diringkus Tim Lipan
KLIKSULUT, MANADO - Sempat melarikan diri selama satu tahun atas kasus penganiayaan, SU alias Sandi (29) warga Kelurahan Malalayang Dua Lingkungan IV Kecamatan Malalayang.
 
Pria yang diketahui sopir angkutan kota (angkot) ini, diringkus Tim Lipan Polsek Malalayang  saat berada di Terminal Malalayang, Jumat (29/11/2019).
 
Menurut informasi yang dirangkum, penangkapn itu berawal saat korban bernama Ramadhan Baluntu warga Kelurahan Malalayang Satu Barat Kecamatan Malalayang mendatangi Mapolsek Malalayang pada November 2018 lalu. Disana, korban melaporkan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku kepada dirinya.
 
Berdasarkan laporan LP/779/XI/2018/SPKT/Sek Malalayang, Tim Lipan yang dipimpin Ipda M Pasaribu ini langsung bergerak mencari keberadaan pelaku yang sempat melarikan diri ke luar kota. Alhasil setelah satu tahun melakukan pencarian, akhirnya pelaku dapt diringkus saat sedang berada di Terminal Malalayang. Selanjutnya digiring ke Mapolsek Malalayang untuk proses lebih lanjut.
 
Sementara itu, Kapolsek Malalayang Kompol Franky Manus ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut, “saat ini yang bersangkutan sudah dijebloskan kedalam sel dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” Pungkasnya.(dhy)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar