Asus

 

KLIKSULUT, BOLTIM – Untuk pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah (Sekda) definitif di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Pemkab Boltim mulai membuka proses seleksi untuk jabatan Sekda Boltim.

 

Panitia Seleksi (Pansel) pengisian jabatan Sekda Boltim, Muhammad Assagaf yang juga mantan Sekda Boltim mengatakan seleksi jabatan JPTP sudah dibuka mulai tanggal 25 Novomber hingga tanggal 9 Desember 2019.

“Seleksi pengisian JPT Pratama ini sesuai surat panitia seleksi nomor 01/Pansel/BMT/XI/2019, juga sesuai dengan undang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang aparatur sipil negara (ASN) dan peraturan pemerintah (PP) nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen pegawai negeri, “ kata Assagaf, kemarin.

Lanjut dia, bagi pegawai negeri sipil di lingkungan Provinsi Sulut, kabuapten/kota se Sulut yang telah memenuhi syarat yang ditentukan, yang mau menjadi Sekda Boltim silakan mendaftarkan diri. “Ini seleksi terbuka, jadi bagi siapa saja ASN ingin mengabdi sebagai Sekda Boltim silakan daftarkan diri, dengan ketentuan telah memenuhi syarat dan yang utama telah mengikuti PIM II, “ katanya.

Sementara, Kaban BKPSDM Boltim Reza Mamonto mengatakan, karena masa jabatan Penjabat Sekda Boltim yang dijabat Oskar Manoppo akan berakhir pada tanggal 30 November 2019, maka Pemkab Boltim telah membentuk Pansel Sekda. “Penjabat Sekda akan berkahir sehingga kita langsung bentuk pansel, “ terangnya.

Untuk pendaftaran calon Sekda lanjut Rezha, melalui online yakni Portal BKPSDM Boltim, sedangkan berkas fisik diantar langsung di sekertariat pansel Sekda Boltim yang juga di kantor BKPSDM. “Pendaftaran kita buka selama lima belas hari, mulai tanggal 25 November hingga 9 Desember 2019, “ katanya.

“Yang masuk Pansel Sekda Boltim, Ketua Kepala BKD Provinsi Sulut , anggota Kepala Kanreg XI BKN Manado, Inspektur Daerah Provinsi Sulut, mantan Sekda Boltim, Muhammad Assagaf dan Ikhdar Domu, “ tambahnya. (*)

 

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar