Asus
Bitung Kembali Raih WTP

Foto: PRESTASI: Wali Kota Bitung terima penghargaan WTP dari Kemenkeu yang diserahkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey. (*)

KLIKSULUT, BITUNG—Pemerintah  Kota Bitung kembali meraih penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, di Hotel Sintesa Peninsula, kemarin. Bitung dianggap  terbaik dalam laporan keuangan Tahun 2018.


Piagam penghargaan yang ditandatangani Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati diserahkan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey kepada Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban di sela-sela penyerahan DIPA 2020.


Penghargaan yang diterima Wali Kota ini, adalah bentuk apresiasi pemerintah pusat atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Kepahiang dalam menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Daerah dengan capaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun 2018.


Pada kesempatan tersebut, Lomban menyampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat atas penghargaan yang diberikan.

“Tentu juga tidak terlepas dari kerja sama yang baik dari seluruh perangkat daerah Kota Bitung,” kata Lomban. Untuk itu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran Pemerintah Kota Bitung yang sudah bekerja dengan baik.
Wali Kota juga mengingatkan kepada kepala OPD bahwa penghargaan ini jangan sampai membuat kita lengah. “Kita harus pertahankan predikat WTP ini dan tingkatkan lagi dengan prestasi-prestasi yang lain,” tandasnya. (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar