Asus
Jelang Rolling Desember

FOTO :Iskandar Kamaru

 

KLIKSULUT, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) akan memulai tahapan lelang 19 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) . 

Menurut Kepala BKPSDM Bolsel,  Ahmadi Modeong , dalam waktu dekat ini tahapan assesment akan digelar. "Beberapa aparatur yang memenuhi persyaratan sudah mendaftar,"ujarnya.  Diungkapkan Ahmadi,  lelang JPTP ini dibuka secara umum. Artinya, tidak hanya pejabat dalam daerah yang bisa mendaftar,  melainkan pejabat dari luar daerah juga. Dan itu terbukti,  dimana ada beberapa pejabat dari luar yang sudah mendaftar dan memasukan dokumen persyaratan,"tuturnya.

Sekedar diketahui,  akhir Desember mendatang,  Bupati Iskandar Kamaru juga mengagendakan rolling sejumlah jabatan, termasuk pelantikan 19 pejabat yang lolos dalam lelang jabatan.  "Seperti biasanya,  rolling ini bagian dari evaluasi jabatan dari hasil rooling yang sebelumnya.  Yang dianggap mampu tentu bertahan,  dan yang kurang tentu akan dipindahkan di jabatan yang lebih cocok,"pungkasnya.  (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar