Asus
Puncak Dies FAPERTA Unsrat ke 56

 

 KLIKSULUT, MANADO - Akreditasi A yang di dapatkan Fakultas Peternakan diharapkan menjadi landasan menuju kinerja berbasis akreditasi internasional.

 Hal tersebut disampaikan Rektor Unsrat yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr. Ronny Adrie Maramis SH. MH, Senin (11/12).

“Dies Natalis diharapkan juga adanya peningkatan tata kelola akademik dan tata kelola kelembagaan untuk memacu minat studi Fakultas Peternakan, dan objek lapangan pekerjaan serta iptek sebagai profesi yang menciptakan masa depan,” jelas Maramis.

Iapun mengharapkan, Fakultas Peternakan harus mampu mengembangkan diversifikasi model hasil - hasil pengelolaan bidang ilmu peternakan yang berkualitas dan bernilai ekonomi tinggi, serta bisa memberikan nilai tambah bagi kemajuan fakultas.

Sementara Dekan Fakultas Peternakan Dr. Ir. Yohannis L.R. Tulung M.Si mengatakan Program Studi Peternakan Terakreditasi A merupakan harapan sejak tahun 2018 dan bisa terwujud di tahun 2019.

“Fakultas Peternakan mampu menjadi fakultas yang mempunyai atmosfir pendidikan, tata kelola serta kinerja yang semakin baik,” ungkap Tulung. (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar