Asus
Kabar Gembira, Wisata Mangrove Dudedo Resmi Dibuka
                                 Foto : Tampak Bupati Saat meresmikan wisata mangrove Dudepo.  (ist) 
 
KLIKSULUT,  BOLSEL -- Sebagai salah satu daerah yang memiliki wilayah hutan mangrove yang terluas di Sulawesi Utara (Sulut), Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) tentu menjadi destinasi wisata mangrove tujuan para wisatawan.  Untuk mendukung hal tersebut,  pemerintah setempat pun tidak tinggal diam,  terutama dalam hal pengembangan objek wisata di wilayah tersebut.  
 
Seperti,  Minggu (10/11) kemarin,  Bupati Hi Iskandar Kamaru didampingi sejumlah pejabat di jajaran Pemkab Bolsel, meresmikan objek wisata mangrove di Desa Dudepo, Kecamatan Helumo. Destinasi baru ini merupakan objek wisata mangrove yang ke dua di kecamatan tersebut.  "Sudah saatnya potensi wisatan di Bolsel terus ditonjolkan.  Jika dalam dunia underwater,  kita unggul di terumbu karang.  Di daratan kita punya mangrove,  air terjun dan lain sebagainya,"Bupati Iskandar Kamaru saat meresmikan objek wisata ini. 
 
Sekedar diketahui,  lokasi wisata ini usai diresmikan juga dijadikan sevagai lokasi tabur bunga pasca upacara peringatan hari pahlawan, kemarin.  (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar