Asus
Fuzhou China Open 2019, Greysia Polii/Apriyani Rahayu Kandas di Babak Pertama

                                                                               foto : Greysia Polii / Apriyani Rahayu

KLIKSULUT, MANADO - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu kandas di babak pertama Fuzhou China Open 2019. Greysia / Apriyani kalah di tangan pasangan Malaysia Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean dengan skor 19-21, 16-21, hari ini, Rabu, 6 November 2019.

Greysia / Apriyani bermain dalam kontrol lawan dan tak dapat keluar dari tekanan. Chow/Lee mengatur ritme permainan dan banyak menyulitkan pergerakan Greysia/Apriyani.

Greysia / Apriyani memimpin perolehan skor di game pertama pada kedudukan 16-13, namun saat Chow/Lee menyamakan kedudukan menjadi 17-17, Greysia / Apriyani kembali dalam tekanan.

“Penampilan kami benar-benar under perform, sangat mengecewakan dan jauh dari harapan. Di pertandingan tadi, aura untuk menangnya nggak dapet,” sebut Greysia setelah pertandingan seperti dikutip dari situs resmi PBSI, badmintonindonesia.org.

“Pasangan Malaysia punya pertahanan yang rapat, mereka pemain yang ulet. Tidak mudah juga menembus pertahanan mereka,” jelas Apriyani.

“Pastinya kami akan ada usaha untuk memperbaiki diri, kita lihat saja dalam tiga bulan ke depan. Mudah-mudahan kami bisa mengatasinya,” sebut Greysia.

Dengan hasil ini, maka nomor ganda putri belum berhasil mengirim wakil ke babak kedua. Pasangan Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris juga terhenti di babak pertama dari unggulan keempat asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, dengan skor 9-21, 6-21.(*)

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar