Asus
 Wali Kota dan Wakil Wali Kota Hadiri Perayaan HUT Jemaat Pniel

 

KLIKSULUT, BITUNG - Meski suhu politik kota Cakakang makin panas, Pasanhan Max Maurits (MaMa) tetap kompak. Buktinya, saat Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban SE M,Si menghadiri perayaan HUT ke 116 jemaat GMIM Pniel Manembo - nembo, Wakil Wali Kota Maurits Mantiri menyambut kedatangan Lomban.

Acara itu  dirangkaikan dengan pengutusan Pdt. Rita S Mongan - Nelwan S,Th bertempat di Kelurahan Manembo nembo bawah Kecamatan Matuari, Jumat, (1/11).

Ibadah Perayaan hut ke 116 jemaat GMIM Pniel Manembo - nembo saat itu dipimpin oleh  Pdt. Lucky Tumbelaka M, Th selaku Sekretaris departemen pekerja sinode GMIM.

Lomban mengatakan bahwa atas nama pemerintah dan masyarakat kota Bitung menyampaikan selamat merayakan hut ke 116 kepada segenap keluarga besar jemaat GMIM Pniel Manembo - nembo dan selamat melayani ditempat yang baru untuk Pdt. Rita S. Mongan - Nelwan S,Th bersama keluarga," semoga nuansa syukur ini mewarnai pelayanan kedepan di jemaat yang baru," ungkap Lomban

Lanjutnya, jemaat GMIM Pniel patut bersyukur dan berbangga karena sampai saat ini mampu mempertahankan pertumbuhan iman dan persekutuan jemaat, dan boleh merayakan hut ke 116 sebagai gereja yang terus hidup, tumbuh, dan memberi buah yang baik dalam menjaga toleransi antar umat beragama di kota Bitung.

"Saya berharap dengan bertumbuhnya iman jemaat Pniel akan memberi dampak yang lebih besar lagi dalam kehidupan bermasyarat, lewat kolaborasi dengan pemerintah kota Bitung dalam menunjang program pembangunan kota Bitung kedepan menuju ke arah yang lebih baik," pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, sambutan mewakili Gubernur Provinsi Sulut Jimmy Ringkuangan AP M,Si sebagai Kepala Biro Umum Setda Provinsi Sulut mengatakan kepada jemaat untuk tinggkatkan kerjasama yang baik dan kesatuan hati, sehingga jemaat mampu menghadapi tantangan kedepan dalam mengembangkan pelayanan dalam proses tumbuh kembang iman jemaat.

Turut hadir, Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM, Sekretaris daerah kota Bitung DR. Audy Pangemanan AP M,Si ,Asisten III Yoke Senduk SH M,Si ,Staf ahli bidang hukum dan politik Give Mose bersama jajaran KPD, mewakili Kapolres, Kapolsek Matuari, tua - tua jemaat, Ketua BPMJ GMIM jemaat Pniel Manembo nembo Pdt. Meike Kaset Maleke S,Th ,pelsus dan seluruh jemaat GMIM Pniel manembo - nembo.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar