Asus
Pengendara Motor Tewas Ditabrak Mobil, Korbannya Anggota Polisi

                                                                 foto isrimewa

KLIKSULUT, MANADO - Ajal bisa menimpa siapa saja, dapat terjadi kapan saja dan dimana saja, buktinya dialami Brigadir Pardi (31), anggota Polda Sulawesi Utara (Sulut), yang  tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jl Jalan A.A. Maramis,Manado.

Diduga Brigadir Pardi tewas tertabrak mobil saat sedang mengendarai motor.

Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polresta Manado, AKP Andri Permana yang mengatakan bahwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.00 Wita, Senin (28/10/2019).

Dimana saat itu Brigadir Pardi, yang mengendarai motor, ditabrak kendaraan yang dikemudikan seorang pria berinisial MD (23).

Lebih lanjut dikatakannya, mobil yang dikemudikan MD bergerak menuju ke pusat kota, selang beberapa saat hilang kendali, kemudian menabrak sepeda motor  yang dikendarai korban.

Diduga mengalami benturan yang hebat dan mengeluarkan banyak darah Brigadir Pardi meninggal di lokasi, sedangkan MD langsung dievakuasi  ke Polresta Manado, terang Kasat Lantas.

" Kejadian tersebut langsung ditangani Tim laka lantas  Polresta Manado yang langsung melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan  mengamankan tersangka MD. Tersangka lalai,"Pungkas Mantan Kapolsek Tikala ini.(dhy)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar