Asus
Ditemukan Gantung Diri, Pria Ini Diduga Depresi

 

KLIKSULUT, MANADO - Diduga depresi lelaki YS alias Yandri (29) warga Kelurahan Singkil Satu Kecamatan Singkil, nekat mengakhiri hidupnya, Minggu, (27/10) sekira pukul 08.00 Wita.

Peristiwa ini pertama kali diketahui  Maritje (46), yang merupakan ibu kandung korban, dihadapan polisi ia  menjelaskan kejadian tersebut terjadi saat dirinya baru saja kembali dari pasar.

Nah, saat masuk rumah perempuan paru baya ini mendapati anaknya sudah dalam keadaan tergantung di pintu kamar tidur, dan terlihat lidah korban menjulur ke luar.

Sontak,ibu korban berteriak histeris,dan terdengar oleh  Rian (17)   yang kebetulan bersebelahan dengan kamar korban.

Mendengar teriakkan itu, Rian bergegas menuju asal suara  dan seketika melihat korban sudah dalam keadaan tergantung.

Kepanikan itu membuat Rian  mengambil pisau dan memotong tali nilon yang melilit leher korban,  namun usahanya gagal karena korban diduga sudah meninggal dunia.

Kapolresta Manado Kombes.Pol Benny Bawensel SIK.MH melalui Kapolsek Singkil Iptu Parlindungan Aritonang membenarkan kejadian.

” Kami mengumpulkan barang bukti, ada beberapa pucuk surat yang didalamnya korban menulis permohonan maaf kepada orang tua, dan diduga kuat korban merasa depresi sehingga membuatnya nekat gantung diri,"ujar Aritonang.

Sementara itu pihak keluarga menolak untuk melakukan tindakan autopsi dan juga sudah ada surat pernyataan dari keluarga korban bahwa sudah kejadian ini adalah hal yang bisa diterima.

” Dengan adanya peristiwa tersebut tidak ada yang janggal dan murni merupakan aksi bunuh diri, serta keluarga korban tidak mempersoalkan kejadian ini, ” Pungkas mantan Kanit reskrim polsek Tuminting ini.(dhy)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar