Asus
Jadi Menteri, Nadiem dan Erick Thohir Buat Sinyalemen Positif Bagi Perekonomian Nasional

                                                                foto istimewa

KLIKSULUT, MANADO - Erick Thohir dan Nadiem Makarim disebut-sebut bisa jadi sinyalemen positif bagi perekonomian nasional jika benar kedua orang tersebut menjadi pembantu Jokowi, dilansir
dari Suara.com.

"Sosok seperti Nadiem dan Erick Thohir mengisi posisi menteri saya kira sudah menjadi sinyal yang baik untuk nasib ekonomi ke depan," kata Direktur Riset Centre of Reform on Economics (Core) Piter Abdullah kepada Suara.com, Senin (21/10/2019).

Meski begitu kata Piter nama-nama yang masuk daftar belum tentu juga masuk dalam jajaran menteri kabinet kerja, lantaran Presiden Jokowi baru mengumumkan Menteri Kabinet Kerja Jilid II pada Rabu (23/10/2019).

"Tapi ini posisinya belum lengkap dan belum jelas jabatan yang diisi adalah menteri apa, jadi belum bisa menggambarkan secara lebih utuh ekonomi ke depan seperti apa," katanya.

Namun menurut Piter memang perkembangan ekonomi ke depan pasti akan banyak dipengaruhi oleh perkembangan ekonomi digital, dimana kedua orang tersebut sudah sangat ahli dalam bidang tersebut.

"Siapapun menterinya perekonomian ke depan pasti akan didominasi oleh ekonomi digital," katanya.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar