Asus
Pemprov Suport Program Garda Jaga Desa

Kliksulut, Manado—Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara turut mensuport program Garda Jaga Desa yang sementara diakukan bersama dengan Kejaksaan Tinggi Sulut.

“Program ini dilakukan untuk mengawasi dan mengantisipasi penyalahgunaan alokasi dana desa,” tutur Staf Khusus Gubernur Sulut, Jemmy Mokolensang.

 

Dikatakannya lagi, terkait hal tersebut, ODSK berhasil meningkatkan kualitas pelayanan publik, meningkatkan kapasitas dan akuntabilitas kinerja birokrasi, pemantapan pelaksanaan reformasi birokrasi, dan meningkatkan efektifitas perundang-udangan yang ada, serta menanamkan pendidikan yang membentuk etika, karakter dan moral yang baik sedini mungkin, untuk memperbaiki kualitas sumber daya manusia.

”Pondasi moral yang baik yang tertanam sejak dini akan menciptakan sumber daya manusia yang hebat, sadar dan taat akan hukum, mempunyai sifat yang amanah, dan memberikan kontribusi baik untuk tercapainya suatu keadilan, kesejahteraan, dan kemakmuran,” katanya sambil mengingat semua ini merupakan kerja kerja yang dilakukan ODSK.(*)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar