Asus
Istimewa, Kasat Lantas Polresta Manado Jadi Pembina Upacara Sekolah

KLIKSULUT, MANADO – Ditengah kegiatan yang padat, Kasat Lantas Polresta Manado AKP Andri Permana, SIK berkesempatan menjadi Pembina upacara  bendera di SMA Kristen Eben Haezar, KelurahanTeling Atas, Kecamatan Wanea, Kota Manado.

Upacara yang berlangsung khidmat,  dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA Kristen Eben Heazer, Bapak Apner Matoning, para guru, staf tata usaha dan seluruh siswa, serta anggota unit Dikyasa Satuan Lalulintas Polresta Manado.

Kasatlantas dalam arahannya,  memberikan himbauan kamtibmas, secara  khusus yang berkaitan dengan hidup tertib berlalu lintas di jalan raya.

“Siswa yang belum mempunyai surat ijin mengemudi (SIM), tidak diperbolehkan membawa sepeda motor maupun kendaraan roda empat  (SIM),"tegasnya.

Kalau memang sudah memenuhi syarat ,silakan datangi Satlantas Poresta Manado,disana semua keperluan dalam mengurus SIM sudah tersedia.

"Budaya tertib berlalu lintas dan taat rambu-rambu, serta utamakan keselamatan di jalan merupakan perilaku positif yang harus selalu menjadi pegangan kita”, pungkas Kasat Lantas.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar