Asus
Mahkota Siswi SMP Asal Tomohon, Direnggut Dua Pria Tara-Tara

KLIKSULUT.COM, TOMOHON - Kekerasan seksual terhadap anak dibawa umur, kembali terjadi di Kota Bunga. Sebut saja Mekar, Anak Baru Gede (ABG) yang masih duduk di sekolah menengah pertama (SMP) salah satu warga di kecamatan Tomohon Utara ini, direnggut paksa ’Mahkotanya’ oleh dua lelaki sekaligus.

Diduga dua pelakunya yakni AMN alias Boboy (17), warga Tara-tara Tiga Lingkungan lll, kecamatan Tomohon Barat yang saat ini tercatat sebagai siswa salah satu SMP dan RRL alias Umbas (26) warga Tara-tara Tiga Lingkungan ll yang sehari-harinya berprofesi sebagai tukang.

Menurut pengakuan korban dihadapan Polisi, Senin (2/9) sekitar pukul 18.00 Wita, ia keluar rumah dijemput Boboy menggunakan sepeda motor menuju lokasi perkebunan di Tara-tara. Di lokasi tersebut, sudah menunggu lelaki lainnya yakni Umbas. Tak lama berselang korban dipaksa minum Minuman Keras (Miras) oleh Boboy dan Umbas. Akibat terlalu banyak meneguk Miras, korban lalu tak sadarkan diri.

Kesempatan itu digunakan oleh Umbas membuka pakaian yang dikenakan korban. Dalam kondisi telanjang, Umbas langsung melancarkan aksinya menyetubuhi korban dengan cara memasukkan alat kemaluannya kepada alat vital korban.

Tergiur dengan perlakuan Umbas, Boboy pun mulai melancarkan aksinya dengan meraba payudara dan bagian vital korban.

Dalam keterangannya Boboy mengaku menjemput korban dan menyetubuhi korban setelah diberikan minuman keras selama enam hari di rumahnya di Tara-tara Tiga Lingkungan lll.

Sementara Umbas, mengaku telah menyetubuhi korban juga di rumahnya di Tara-tara Tiga Lingkungan ll. Setelah melancarkan aksinya, Umbas menyerahkan korban kepada Boboy untuk diperlakukan serupa.

Tak terima atas perlakukan kedua lelaki tersebut, korban melaporkan kejadian yang dialaminya kepada orang tuanya. Kemudia  orang tuanya melaporkan hal itu kepada Polres Tomohon.

Menerima laporan tersebut, Tim Unit Reaksi (URC) Totosik Polres Tomohon, dibawa pimpinan Kepala Tim (Katim) Bripka Yanny Watung, langsung melakukan pengembangan dan mencari kedua pelaku.

Setelah mendapat laporan warga bahwa korban terlihat berada di salah satu rumah di Kelurahan Tara-tara Lingkungan lll bersama Boboy Sabtu sekitar pukul 12.45 Wita, Tim Totosik langsung bergerak.

Benar saja, di rumah Keluarga Wuwung-Dagi Tim Totosik mendapati keduanya. Sementara Umbas diamankan secara terpisah saat mengendarai sepeda motor tanpa perlawanan lalu digelandang ke Mapolres Tomohon.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Johny Krysen tak menampik akan kejadian dan laporan tersebut.

"Saat ini dua pelaku sudah diamankan di Polres Tomohon, untuk diproses sesuai aturan yang berlaku," tukas Krysen. (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar