Asus
Deddy Hamid Plh Bupati 40 Hari

KLIKSULUT, BOLSEL – Selama menunaikan ibadah haji, Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru berstatus cuti selama 40 hari kerja.  Dalam masa cuti tersebut, tugas-tugas bupati sementara digantikan oleh Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati.

Adapun sebelum keberangkatannya, Kamaru berpesan, selama dirinya cuti agar Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sampai kepada para Camat dan Sangadi (kepala desa) agar dapat menjalankan roda pemerintahan seperti biasa dan selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan. “Silahkan bekerja seperti biasanya, tetap sinergi dan saling koordinasi,” pesannya.

Tidak hanya itu, Kamaru juga memohon doa kepada masyarakat agar dirinya bersama JCH asal Bolsel lainnya bisa selamat sampai tanah suci dan diberi kesehatan, sehingga bisa melaksanah kewajiban ibadah haji secara sempurna. “Selama 40 hari lebih ada beberapa tugas negara saya tinggalkan sementara. Untuk masyarakat tetap jaga persatuan dan kerukuan. Insya Allah setiba di tanah suci saya senantiasa berdoa untuk kalian semua dan keberkahan untuk daerah kita,” harapnya.

Ditambahkannya, Selama 40 hari ke depan dirinya akan tetap berpaya berkomunikasi dengan Wabup beserta perangkat daerah lainnya menjalankan roda pemerintahan. “Semoga doa kami di tanah suci menjadikan Kabupaten Bolsel sebagai daerah Baldatun toyyibatun wa rabbun ghafur,” pungkas Bupati yang dalam keberangkatan itu juga melaksanakan tugas sebagai salah satu Anggota Tim Pendamping Haji Daerah. (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar