Asus
Bupati Bolsel Gelar Rapat Evaluasi Kinerja OPD

Foto : Susana rapat evaluasi kinerja yang digelar di Kantor Bappelitbang, kemarin.

BOLSEL—Dalam rangka evaluasi kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) (OPD) Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Kamis (25/4) kemarin, Bupati Iskandar Kamaru didampingi Wakil Bupati Dedi Abdul Hamid bersama Sekertaris Daerah Arvan Ohy menggelar rapat kerja bersama para Kepala OPD.

Rapat yang digelar di Kantor Bappelitbang ini membahas sejumlah hal-hal strategis terutama terkait dengan laporan kinerja selama bulan berjalan. Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan terkait agenda yang dilaksanakan di bulan berjalan. “Ada dua momen besar yang akan kita hadapi diantaranya persiapan agenda HUT kabupaten dan bulan suci ramadhan. Saya harap para OPD terutama bersinergi mematangkan agenda, terutama dalam pembentukan safari ramadhan. Saya minta untuk dapat berkoordinasi dengan basnas, agar apa yang masuk rencana kegiatan kita bisa saling mengisi,”jelas Bupati.

Disisi lain, Bupati Iskandar juga mengingatkan para OPD, dimana Tim Audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) saat ini sementara melakukan pemeriksaan. “Berkaitan dengan pemeriksaan itu, saya minta semua OPD stand by dalam memberikan info ataupun data yang dibutuhkan,”ujarnya. Bupati juga mengimbau agar semua OPD fokus dalam menjalankan kinerja. “Jangan dulu ada kasak-kusuk apalagi saat ini ada isu rolling,”tukasnya. (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar