Asus
Pegawai BDP Minsel Mengikuti Sosialisasi e Persuratan AP2KP

Foto: Pegawai BDP Minsel usai mengikuti sosialisasi E-Persuratan dan Aplikasi Penilaian Prestasi, dan Perhitungan Kinerja Pegawai.

MANADO—Pegawai Balai Diklat Pelayaran Minahasa Selatan mengikuti sosialisasi e-Persuratan dan Aplikasi Penilaian Prestasi, dan Perhitungan Kinerja Pegawai (AP2KP) bertempat di ruang Rapat Sapta Jaladri Balai Diklat Pelayaran Minahasa Selatan. Kegiatan tersebut diikuti seluruh pegawai BDP Minsel pemateri yang dipandu Staf Program Kantor Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi (pustikom) Kementerian Perhubungan.

BPD MINSEL

Kasubag Tata Usaha, Ahmad Hamir MM MMarE yang sekaligus membuka kegiatan ini mengatakan sosialisasi ini sangat penting dan harus diikuti oleh seluruh Pegawai BDP Minsel. “Dimana, kegiatan ini juga berkaitan dengan pelaporan kerja harian yang akan dibuat kedepannya untuk memudahkan pegawai dalam menyusun dan melaporkan rencana kerja bulanan dan rekapitulasi kerja tahunan,” terangnya.

Ahmad juga berharap pegawai bisa mengikuti sosialisasi dengan serius. “Agar nantinya dalam pengimputan aplikasi rencana dan realisasi kerja harian kedalam aplikasi AP2KP tidak mendapat hambatan," jelasnya. Dalam pelaksanaan kegiatan ini Seluruh Pegawai ASN mendapatkan informasi tentang e-Persuratan sekaligus melakukan praktek dan tata cara penginputan data kedalam aplikasi epersuratan dan aplikasi AP2KP yg dipandu langsung tim programmer dari Pustikom Kemenhub.(*)

BPD MINSEL 3

BPD MINSEL 1

-BPD MINSEL 2

Berita Terkait

TInggalkan Komentar