Asus
Kajari Gelar Sertijab Kasi Datun Tahuna

foto: Kepala Kejaksaan Negeri Tahuna Muhammad Irwan Datuinding SH MH mengelar serah terima jabatan Kasi Datun.


SANGIHE-- Kepala Kejaksaan Negeri Tahuna Muhammad Irwan Datuinding SH MH mengelar serah terima jabatan Kasi Datun. Yang sebelumnya dijabat Sunoto SH, kini berpindah alaih ke Filly Lidya Wahida SH yang selama ini merupakan jaksa fungsional di Kejaksaan Negeri Tahuna.

Kata Datuinding, untuk kinerja Kasi Datun Sunoto selama di kepulauan sangihe patut diberi apresiasi, karena dengan sinergritas dalam mengawal pembangunan termasuk di Tim TP4D. Jabatan barunya sebagai Kasi Intel di Kejaksaan Negeri Ambon pantas disandangnya sesuai tanggung jawab dan loyalitas kinerja yang ditunjukkan. "Apa yang sudah dikerjakan Sunoto patut diberi apresiasi dalam mengawal pembangunan di Sangihe, penyelesaian beberapa kasus juga dilakukannya dengan penuh tanggung jawab. Untuk itu, saya mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru dan semoga semakin sukses dalam menegakkan hukum di Indonesia," kata Kajari.

Acara pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan Kasi Datun Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe dilaksanakan pada Rabu (16 /1) pukul 10.00 wita di aula Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe, dihadiri pejabat struktural, jaksa fungsional dan seluruh staf tata usaha Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar