Asus
Herson Mayulu Lantik Pengurus GEMA Bolmut

Foto: Pelantikan Pengurus GEMA Bolmut

 

BOLSEL—Ketua umum Gerakan Ma’ruf Amin (GEMA) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Hi.Herson Mayulu secara resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GEMA Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Pelantikan dan pengambilan sumpah sayap tim pemenangan Capres dan Cawapres Joko Widodo-KH.Ma’ruf Amin (Jokowi-Amin) tersebut dipusatkan di Desa Bunong,Kecamatan Bintauna, Rabu lalu.

Herson Mayulu dalam sambutannya menyampaikan pengurus DPC GEMA Bolmut agar bekerja maksimal memenankan  Capres dan Cawapres nomor urut 1 di Kabupaten Bolmut.”Selamat bekerja,mulai hari ini,pengurus yang telah dilantik untuk bersinergi,bersatu bekerja keras memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin,sehingga target menang telak disulut akan tercapai,”ucap Herson Mayulu.

Sementara itu, Ketua GEMA Kabupaten Bolmut Reksosiswoyo Binolombangan dalam sambutannya mengatakan GEMA merupakan gerkan moral yang bersifat politis untuk menumbuhkan kecintaan kita terhadap tokoh Nasional yang tengah bertarung dalam kacncah Politik Nasional pada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019 nanti,Kita ketahui bersama bahwa kini ma’ruf Amin  tengah bersanding dengan Joko Widodo sebagai kotestan dalam dalam pemilihan Capres dan Cawapres RI.”Untuk itu,memenangkan Capres Nomor urut 1 Joko Widodo-Ma’ruf Amin  dalam Pilpres 2019 adlah sebuah keharusan dan mutlak kita lakukan,”katanya.

Reksosiswoyo Binolombangan dalam kesempatan tersebut juga megajak kepada seluruh Pengurus GEMA dan seluruh masyarakat Bolmut untuk bersama-sama merajut tali kasih dengan bergandengan tangan menentukan pilihan pada Capres dan Cawapres Nomor urut 1 Joko Widodo-Ma’ruf Amin.”Mulai dari sini,ditempat ini saya mengajak kepada aseluruh rakyat Bolmut untuk memenangkan Joko Widodo-M’ruf Amin di 2019 nanti,”imbaunya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC PDIP Bolmut yang juga Wabup Bolmut, Drs Amin Lasena,MAP menyampaikan agar pengurus GEMA yang dilantik dapat bersinergi dengan Parpol penggusung dan pendukung Capres dan Cawapres Nomor urut 1 Joko Widodo-Ma’ruf Amin.”Memenangkan Pak Jokowi-Ma’ruf Amin adalah keharusan dan mutlak dilakukan,baik di Bolmut mapun di Sulut,”tuturnya.

Hadir Dalam pelantikan tersebut diantaranya,Ketua dan Sekretaris Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bolmut,Ramses Sondakh-Donal Lamunte,Pnegurus DPC PPP Bolmut, Mahmud Tegila serta ribuan (1500 ) Warga Bolmut.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar