Asus
Lemkari Sitaro Bawa Pulang Empat Emas

foto: Tim Lemkari Sitaro

SITARO—Prestasi dari cabang Karate diperoleh Kontingen Lemkari Kabupaten Kepulauan Sitaro di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Lemkari Sulawesi Utara, di Tondano Kabupaten Minahasa, pada tanggal 14 hingga16 Desember. Dalam kejuaraan ini, Lemkari Kabupaten Sitaro membawa pulang 4 Medali Emas, 2 Medali Perak dan 5 Medali Perunggu.

Diketahui dalam Medali tersebut dirai oleh Agus Safril di Kelas Master Putra, sedangkan dua medali perak diraih Renaldo Kampong di Kelas Kumite +75 Senior Putra dan Josua Sumalenda di Kelas -57 kg Cadet Putra.

Sementara Medali Perunggu diraih Junifer Kambira di Kelas -55 Kg Senior Putra, Fransiscus Makahinda di Kelas +67 kg Cadet Putra, Engel Hard Dandel di Kelas -61 Kg Junior Putra dan Andika Sondole di Kelas -67 kg Senior Putra.

Sementara, Rajiun Karate Club (RKC) di bawah naungan Lemkari Sitaro meraih 3 medali emas masing-masing Euricka Sumenda di Kata Cadet Putri, Euricka Sumenda di Kelas -54 kg Cadet Putri, Kezia Manopode di Kelas -53 kg Junior Putri. Sedangkan 1 medali perunggu diraih Livia Sidangoli di Kelas -54 kg Cadet Putri.

Agus Safril peraih mendali emas megungkapkan banya terima kasih atas dukungan dan doanya dari semua masyarakat Sitaro. Terima kasih juga buat pengurus ranting yg sudah mempercayakan kami untuk ikut bertanding dalam kejuaraan ini. " Semoga kedepannya kita bisa meningkatkan prestasi Kabupaten Kepulauan Sitaro di cabang Karate," kata Agus.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar