Asus
Palandung Hadiri Sidang Senat Terbuka STTIS Siau

foto: Wabup Drs John Palandung MSi saat menghadiri Sidang Senat Terbuka Sekolah Tinggi Theologi Injili Setia (STTIS) Siau.


SITARO—Sabtu (15/12) akhir pekan lalu, Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kepulauan Sitaro, Drs John Palandung MSi, didampingi Asisten Administrasi Umum dan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Sitaro menghadiri Sidang Senat Terbuka Sekolah Tinggi Theologi Injili Setia (STTIS) Siau dalam Acara Wisuda dan Pengutusan Mahasiswa Praktek. Asisten Administrasi Umum, Drs Denny D Kondoj MSi, mewakili Bupati Sitaro Evangelian Sasingen SE, membuka sambutan memberikan apresiasi kepada Pimpinan Yayasan dan Dewan Dosen, serta seluruh Mahasiswa STTIS Siau yang telah menggelar Wisuda ke-V serta Pengutusan ke VIII Mahasiswa Praktek. "Atas nama pribadi dan Keluarga Supit-Sasingen serta Keluarga Palandung-Kamu menyampaikan banyak selamat kepada adik-adik Mahasiswa hari ini (Sabtu, red) telah diwisuda," kata Kondoj.

Lanjut Kondoj, Pemkab Sitaro juga mengingatkan seluruh Wisudawan dan Wisudawati serta Civitas Akademika bahwa tugas kita belum berakhir, sekarang saatnya mengaplikasikan ajaran-ajaran Theologi yang sudah kita dapat dan pelajari selama duduk di bangku kuliah kurang lebih 4 Tahun. "Pesan saya untuk senantiasa mengembangkan potensi diri dan menopang setiap program pemerintah serta pada dimensi pelayanan yang sesungguhnya dengan menjadikan Kristus Sumber Pengetahuan," ujar Kondoj yang mengutip sambutan Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Drs John Palandung MSi juga berkesempatan menyampaikan Orasi Ilmiah dengan Tema "Menjalani Hidup Yang Melayani Tuhan". Turut Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD, Asisten I, Asisten III dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika serta Danramil 1301-02.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar