Asus
Guru PAUD Ibadah Natal Bersama Wali Kota Manado

foto: Ratusan guru PAUD mengikuti ibadah Natal yang dihadiri Wali Kota.

 

MANADO—Perhatian Wali Kota Manado, DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA kepada guru-guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Kota Manado dibuktikan dengan ikut menghadiri ibadah bersama menyambut Natal Yesus Kristus, di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Kamis (13/12) kemarin.
Ibadah dipimpin Sekretaris Depertemen Penelitian, Pengembangan dan Kearsipan Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Pdt Melky Tamaka MTh, dihadiri ribuan guru PAUD di Kota Manado baik ASN (Aparatur Sipil Negara) maupun non ASN dengan berbagai latar belakang yang berbeda.

Wali Kota berharap kebahagiaan dan sukacita Natal ada dalam kehidupan para pendidik untuk mempersiapkan masa depan anak-anak. Sehingga, akan tercipta anak-anak yang berkualitas, Cerdas dan memiliki kepribadian yang baik. “Tugas sebagai seorang pendidik adalah mempersiapkan masa depan anak-anak kita. Karena itu, sukacita Natal yang kita rayakan saat ini, akan memberikan motivasi dan dorongan semangat bagi kita dalam rangka peningkatan kinerja,” tandasnya.

Wali Kota dua periode ini mengatakan terkait pemberian tambahan penghasilan bagi guru-guru PAUD, meminta kelengkapan data, agar tidak terjadi kesalahan administrasi akibat data yang tidak jelas. “Mohon kami dibantu untuk pemasukan data, jika sudah lengkap maka kami akan memproses itu dan mudah-mudahan sebelum Natal, sukacita itu akan dirasakan oleh guru-guru PAUD sekalian,” pungkasnya.

Nampak mendapingi wali kota, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado, Drs Daglan Walangitan MPd, Staf Khusus Walikota, Drs Arie Turangan, Kepala Bagian Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat Steven Runtuwene SSos dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Jeane Corneles SE.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar