Asus
Menkumham Serahkan Penghargaan Kepada Pemkab Sitaro

foto: Bupati Sitaro Evengelian Sasinge, saat menerima piagam penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Republik Indonesia.


SITARO—Dalam rangka memperingati Hari Hak Asasi Manusia Sedunia ke- 70. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Selasa (11/12) kemarin, menerima piagam penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Republik Indonesia.

Dikatakan Kabag Protokuler Pemkab Sitaro Ronny Romansyah SSos, Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly SH menganugerahkan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, sebagai Kabupaten Cukup Peduli HAM pada Tahun 2017. "Piagam Penghargaan dimaksud diterima langsung oleh Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro Evangelian Sasingen, dalam Peringatan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia ke 70 yang jatuh pada 10 Desember 2018," kata Romansyah.

Lanjut Romansyah, pemberian penghargaan bagi Pemkab Sitaro ini sebagai bukti bahwa Pemkab Sitaro telah berperan dalam peningkatan kinerja Kemenkumham dalam melayani masyarakat. "Karena sinergi maka kami berprestasi, oleh karena itu kami merasa berkewajiban untuk berterima kasih atas sinergitas yang terjalin dan terbina selama ini," pungkasnya.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar