Asus
Pemkab Sitaro Terima Piagam Penghargaan dari Menkeu RI

foto: Bupati Sitaro Evangelian Sasingen saat menerima piagam penghargaan dari Menteri Keungan (Menkeu) RI, atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2017 dengan Capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

 

SITARO— Selasa (27/11) kemarin, bertempat di auditorium kantor bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, Menteri Keuangan Republik Indonesia yang diwakili Plh Kepala KPPN Tahuna Lukman Wardanu, menyerahkan piagam penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2017 dengan Capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian.

Piagam penghargaan sedianya diterima langsung Bupati Evangelian Sasingen SE,  didampingi oleh Asisten I, Asisten III dan Kaban Keuangan. Bupati Sasingen, dalam sambutanya merasa bangga telah menerima piagam penghargaan atas raihan opini WTP dari Menteri Keuangan RI. “Penghargaan ini didedikasikan kepada Bupati sebelumnya Toni Supit bersama seluruh Kepala Perangkat Daerah, masyarakat dan seluruh stakeholder yang telah bekerjasama, sehingga mampu menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2017 dengan capaian tertinggi,” kata Sasingen.
Usai menerima piagam tersebut, nantinya bupati juga bertekat akan mempertahankan prestasi yang diraih ini. “Buka hanya mempertahankannya, bahkan kedepan nanti akan meningkatkan kinerja demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat di negeri 47 pulau tercinta ini,” pungkas Sasingen.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar