Asus
Song Ha-yoon Bantah Tuduhan Jadi Pelaku Kekerasan di Sekolah


Kliksulut,- Aktris Song Ha-yoon membantah tudingan dirinya pelaku kekerasan di sekolah. KingKong by Starship selaku agensi turut membantah artisnya pernah terlibat dengan insiden semacam itu ketika masih sekolah.

Bantahan disampaikan menyusul tuduhan Song Ha-yoon melakukan kekerasan di sekolah seperti yang diberitakan jTBC pada Senin (1/4).
Korea Times pada Selasa (2/4) memberitakan agensi telah berusaha mengklarifikasi situasi secara langsung dengan informan, mengusulkan pertemuan untuk diskusi mendetail. Namun, upaya itu ditolak.

"Setelah menerima laporan awal, kami segera menghubungi informan untuk memverifikasi fakta. Meskipun kami meminta diskusi rinci melalui pesan, informan menyatakan penolakan untuk melanjutkan, dan upaya komunikasi lebih lanjut tidak terjawab," kata agensi.

Agensi mengatakan Song Ha-yoon juga tidak mengenal informan tersebut.

"Aktor tersebut menegaskan bahwa dia tidak mengetahui informan tersebut dan tuduhan tersebut sepenuhnya tidak benar," ucap agensi.

Tuduhan itu muncul ketika program berita jTBC merilis laporan seseorang menyatakan menjadi korban kekerasan aktris ketika sekolah.

Informan "A" mengatakan aktris itu melakukan "penyerangan tak beralasan" selama bertahun-tahun ketika SMA. Insiden itu disebut menjadi alasan aktris yang tak disebutkan namanya itu pindah sekolah.

A menyatakan dipukul aktris 90 menit tanpa alasan dan tak dapat menolak karena kekasih aktris itu merupakan tukang bully.

Menyusul pemberitaan itu, beredar spekulasi A adalah Song Ha-yoon yang baru-baru ini begitu disukai penonton drama berkat akting sebagai antagonis dalam Marry My Husband.

Agensi Song Ha-yoon mengungkapkan keprihatinan atas penyebaran spekulasi dan rumor yang tidak berdasar, dan mendesak semua pihak menahan diri dan berhati-hati dalam menyebarkan informasi yang tidak terverifikasi.

Mereka juga menyoroti dampak merugikan dari tuduhan tidak berdasar terhadap reputasi dan karier individu, serta menyerukan pelaporan dan diskusi yang bertanggung jawab.(*)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar