Asus
Minimalisir Ancaman Genangan Air, Wali Kota Angouw Cek Perbaikan Drainase
KLIKSULUT.COM  - Wali Kota Manado Andrei Angouw didampingi Kadis PUPR Johnny Suwu kunjungi Taas lihat progres perbaikan drainase, Senin (01/08).
 
Dilapangan Wali Kota mengecek secara teliti tentang perbaikan drainase serta rekayasa aliran air untuk meminimalisir ancaman genangan air dijalan serta pemukiman penduduk.
 
Kepada tim teknis dan pelaksana proyek dilapangan Wali Kota mengoreksi beberapa hal yang tidak seharusnya dilakukan sehingga terkesan tidak sesuai dengan perencanaan awal. Wali Kota bersama Kadis PUPR menemukan ada yang tidak perlu dilakukan sehingga keluar dari rencana perbaikan sebelumnya. Rekayasa aliran air dari yang sudah ditetapkan sebelumnya kendati terjadi perubahan walaupun tidak secara signifikan tapi bagi Wali Kota hal ini membuang anggaran.
 
" Maksud dilakukan perbaikan drainase dilokasi ini agar aliran airnya berjalan bagus dan dapat meminimalisir air keluar dari parit-parit seperti sebelum-sebelumnya", terang Wali Kota.
 
Wali Kota bersama Kadis PUPR memantau terus perbaikan yang ada dilokasi ini termasuk pembuatan jembatan yang telah selesai serta perbaikan jalan dan pengaspalan.
 
Dilapangan hadir juga Camat Tikala, Lurah Taas dan beberapa Ketua Lingkungan serta masyarakat yang ingin melihat kegiatan Wali Kota cek-cek drainase.(*/yud)
 
 
 
 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar