Asus
Klapertart, Puding, dan Berbagai Desert di Rumah Produksi Ekes Cake Paling Diminati

Kliksulut.com, Bolmut – Berbagai kue dan desert di Rumah Produksi Ekes Cake, paling diminati masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) khususnya yang berada diseputaran wilayah Boroko.

Salah satu pelanggan setia Ekes Cake, Anggun Oktavia mengaku desert yang dijual di rumah produksi ekes cake memiliki cita rasa yang khas dan enak.

“Kalau aku dari semua desert yang dijual, mulai dari klapertart, puding fla, cake, blackforest, pie buah, mocca, dan naplotein, saya bisa suka klapertartnya. Rasanya benar-benar enak, bikin nagih,” aku Anggun.

Tak hanya enak, desert yang dijual di rumah produksi ekes cake ini terbilang ramah dikantong. Untuk puding fla, mulai dari harga 10 ribu rupiah sampai 50 ribu rupiah. Begitu juga dengan klapertart. “Kalau untuk desert lainnya, harganya beragam sesuai pesanan pelanggan. Seperti naplotein itu memang harganya agak malah tapi ada juga yang dikemas dengan isian beberapa slice saja. Begitu juga untuk pie buah dan cake,” bebernya.

Selain itu, rumah produksi milik dari Eka Septiyani Tuna ini menjadi tempat masyarakat Bolmut khususnya di Kecamatan Kaidipang berburu kue ulang tahun. “Ini bukan endors ya, tapi memang kue dan desert yang dijual di ekes cake itu enak-enak. Bagi yang mau berulang tahun atau mau memberi kado kepada teman, sahabat, pasangan, coba berkunjung ke Ekes Cake, dijamin puas,” tutup Oktavia.

Sekadar informasi, rumah produksi Ekes Cake ini juga meraih juara 1 kategori produk ekonomi kreatif pada pelaksanaan Festival Pesona Pantai Batu Pinagut yang digelar pekan lalu. (feb)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar