Asus
Kepala Kantor Kemenag Bolmong Sentil Informasi Hoax Dana Haji

Kliksulut.com, BOLMONG- Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolmong menggelar apel perdana pasca libur Nasional dan cuti bersama hari raya Idul Fitri 1443 H,  Senin (09/05).

 

Kepala Kantor Kemenag Bolmong, Shabri Makmur Bora selaku pembina apel mengawali arahannya dengan menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri serta memohon maaf jika ada kesalahan dan kekeliruan sengaja ataupun tanpa disengaja.

 

Momen libur nasional dan cuti bersama yang terbilang panjang diharapkan menjadi sarana penyegaran (refreshing) bagi seluruh ASN agar selanjutnya dapat bekerja dengan sebaik-baiknya.

 

Kepala Kantor juga menegaskan SE Setjen Kemenag RI Nomor SE.12 tentang belum diberlakukan bagi jajaran ASN Kantor Kemenag Bolmong karena tidak ada ASN yang melakukan mudik ke luar daerah.

 

“Sehingga kita belum berlakukan sistem WFH dan WFO di minggu pertama masuk kerja pasca Lebaran ini. Lagi pula akses kendaraan di wilayah BMR juga tidak berpotensi macet akibat mudik,” ungkapnya.

 

Mantan Kasubbag TU ini menyentil informasi yang beredar di jejaring sosial perihal dana haji yang akan digunakan untuk pembangunan Ibu Kota Negara (IKN).

 

“Dipastikan itu hoax. Tidak benar informasi tersebut. Bahkan jemaah haji yang hendak membatalkan haji pun saat ini bisa langsung diproses,” tegas Shabri.

 

Menurutnya seluruh ASN Kemenag Bolmong harus berperan aktif dalam meluruskan informasi yang tidak benar.

 

Terakhir ia meminta pegawai untuk tetap menjaga sinergi, kerjasama dan solidaritas  agar Kemenag Bolmong menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya dalam hal pelayanan dan kinerja. (vik)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar