Asus
Gelar Bhakti Sosial dipenghujung Ramadhan, Bupati Depri Apresiasi Presidium Pemekaran
Kliksulut.com, Bolmut - Dipenghujung bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh bersama presidium pemekaran kabupaten menggelar bhakti sosial dan buka puasa bersama kaum dhuafa dan masyarakat Desa Dengi, Kecamatan Pinogaluman, akhir April lalu.
 
Baksos yang dipelopori presidium pemekaran ini diapresiasi Bupati Depri Pontoh. 
 
"Giat ini sangat bermanfaat, karena selain berbagi berkah bersama kaum dhuafa jiga bertujuan untuk mengenang kembali perjuangan tokoh-tokoh pemekaran kabupaten. Poin pentingnya adalah bisa kembali menjalin silaturahmi antar presidium pemekaran, pemerintah daerah dan masyarakat."
 
"Apalagi sebentar lagi kita akan memperingati hari ulang tahun kabupaten Bolmut yang ke-15. Jadi tidak ada salahnya kita bernostalgia mengenang kembali perjuangan pembentukan daerah yang sama kita cintai," kata Bupati.
 
Punggawa Bolmut dua periode ini, juga mengajak kepada seluruh tamu undangan untuk mengirimkan doa kepada para tokoh pemekaran yang sudah meninggal dunia. 
 
"Mari bersama-sama kita kirimkan doa kepada para tokoh pemekaran yang sudah mendahului kita semua. Semoga amal ibadah mereka diterima oleh Allah, dan diampuni segala khilaf dan dosa mereka selama hidup di dunia," ajak Bupati sembari membacakan Alfateha dan menutup sambutannya.
 
Disela kegiatan, Bupati Depri Pontoh menyerahkan bantuan berupa bahan natura  dari presidium pemekaran yang diserahkan kepada kaum dhuafa.
 
Turut hadir, Wakil Bupati Bolmut  Amin Lasena, Anggota DPRD Bolmut Rafiq Pangau, Staf khusus Bupati, Ketua Presidium pemekaran Kabupaten Christofel Buhang, Camat Pinogaluman, para pimpinan OPD, ketua SBSI, dan masyarakat desa setempat. (feb) 
 
 
 
 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar