Asus
Lolos Seleksi JPT, 13 Calon Pejabat Kotamobagu Berpeluang Jadi Kadis
Foto : Sande Dodo

KlikSulut, KOTAMOBAGU - Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama mengumumkan hasil uji kompetensi seleksi calon pejabat eselon II di lingkungan Pemkot Kotamobagu, Kamis (11/2). Dalam surat pengumuman nomor: 08/PANSEL/ST-KK/II/2021 yang ditandatangani ketua Pansel, Sande Dodo, tanggal 11 Februari 2021, sebanyak 13 peserta lulus dalam seleksi tersebut.
 
Berdasarkan seluruh hasil penilaian, lima jabatan yang dilelang yakni; Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan 3 orang, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata 3 orang, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa 3 orang, dan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan 2 orang, serta Kepala Dinas Ketahanan Pangan 3 orang. “Setelah ini menentukan satu nama terbaik, kemudian disampaikan ke KASN untuk permohonan rekomendasi pelantikan,” kata Ketua Pansel, Sande Dodo. “Rekomendasi turun, langsung persiapan pelantikan,” tambah Sekretaris Daerah Kotamobagu ini.
 
Diketahui, setelah menentukan pejabat yang memenuhi syarat untuk diangkat dalam JPT Pratama, Pansel melaporkan ke Pejabat Pembina Kepegawaian yakni, Wali Kota Kotamobagu. Kemudian ditentukan satu nama terbaik, dan disampaikan ke KASN terkait hasil pelaksanaan seleksi sekaligus koordinasi persiapan jadwal pelantikan. (gus) 


Berikut daftar pejabat yang dinyatakan lulus uji kompetensi berdasarkan jabatan yang dilamar:

Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan:
Fenty Dilasandi Mifta, SP
Piter Suli, S. Pt
Ramjan P. Mokoginta, S. Hut, M. Si
 
Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan:
Ham Rumoroi, S. Pd
Suhartien Tegela, SE

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa:
Ilmar Zaldy Rusman, S. STP
Nasli Paputungan, SE
Drs. Usmar Mamonto
 
Kepala Dinas Ketahanan Pangan:
Ir. Ni Nyoman Sukasari
Piter Suli, S. Pt
Sumitro Potabuga, S. Pd
 
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata:
Anki T Mokoginta, ST, ME
Citra Dewi Ololah, S. Sos
Ratna Hajijah Adarani, SS, M.Si
 
Sumber: Pansel JPT Pratama Kota Kotamobagu.

Berita Terkait

TInggalkan Komentar