Asus
Bek Bali United Batal Perkuat Sulut United

KLIKSULUT- Agus Novao batal memperkuat Sulut United pada kompetisi Liga 2 Oktober 2020 di Medan.

Terjadi kesepakatan pada Minggu (27/09/2020) antara manajemen Sulut United dan Bali United, dimana Agus Nova tetap membela Bali United.

Padahal, pemain belakang asal Bali United ini telah diperkenalkan beberapa waktu lalu oleh manajemen Sulut United sebagai rekrutan baru dengan status pinjaman.


"Kompetisi yang padat membuat kami memanggil kembali Agus Nova untuk membantu tim di bagian pemain belakang," ujar Yabes Tanuri, Manajer Bali United, Senin.

Manajemen Bali United tetap mempertahankan Agus Nova karena kompetisi Liga 1 akan berjalan sangat padat.

"Pemain belakang rentan cedera di kompetisi yg padat, untuk itu perlu penambahan pemain belakang. Diharapakan dengan kembalinya Agus Nova banyak membantu tim di Liga 1 tahun ini," terang Yabes.

Pun pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra menyampaikan dirinya sangat membutuhkan komposisi pemain belakang yang tangguh menghadapi Liga 1 musim ini.

"Kita takut pemain belakang cedera, pertandingan banyak 3 hari main 3 hari main.
Tidak ada waktu buat recovery.
Lebih bagus kita punya banyak pilihan di pemain belakang," jelas Coach Teco.

Sementara Manajemen Sulut United angkat bicara soal ini. Manajer Muhammad Ridho menyampaikan tidak ada masalah terkait batalnya Agus Nova untuk bergabung dengan tim.

Ridho mengaku sudah ada komunikasi dengan Manajemen Bali United terkait hal ini.

"Kami bisa mengerti situasinya dan menghormati itu. Tidak ada masalah, yang penting ada komunikasi yang baik antar manajemen. Bali United sudah membantu kami dari musim lalu dengan meminjamkan pemainnya," ujar Muhammad Ridho Manajer Sulut United. (don)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar