Asus
Terima Kunker Pangdam XIII Merdeka, Tatong Paparkan Profil Kotamobagu

KUNJUNGAN KERJA: Wali Kota Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan serta unsur Forkopimda foto bersama Pangdam XIII Merdeka, Mayjen Santos Gunawan Matondang.

 

KLIKSULUT, KOTAMOBAGU – Wali Kota Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan bersama jajaran Pemerintah Kota (Pemkot), menyambut kunjungan kerja (kunker) Pangdam XIII Merdeka, Mayjen Santos Gunawan Matondang, di rumah dinas wali kota, Senin (10/2) malam.

Wali kota dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pangdam yang sudah berkunjung ke Kota Kotamobagu.

“Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat menyampaikan rasa syukur yang tak terhingga, karena meskipun daerah kami masih baru dan kecil dari luasan wilayah, tapi menjadi tempat kunjungan kerja Pak Jendral. Ini sebuah kebanggaan bagi kami,” sebut wali kota.

Pada kesempatan itu, wali kota juga memaparkan profil singkat Kota Kotamobagu, mulai dari luas wilayah serta jumlah penduduk, sekaligus membeber berbagai capain pembangunan dan prestasi yang diraih daerah yang dipimpinnya bersama Nayodo Koerniawan saat ini.

Wali kota juga mengungkapkan kondisi dan stabilitas keamanan di wilayah Kota Kotamobagu yang tercipta saat ini tak lepas dari koordinasi dan kerja sama yang baik antara pemerintah dengan pihak TNI dan Polri.

“Ini dibuktikan dengan Kodim 1303 Bolmong yang meraih peringkat III nasional dalam hal pembinaan territorial tahun 2019,” ungkap wali kota.

Sementara itu, Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang, dalam kesempatannya menyampaikan terima kasih atas sinergitas yang terjalin antara pemerintah daerah dengan jajaran Kodam XIII Merdeka.

“Saya sangat berterima kasih atas sinergitas yang selama ini terjalin harmonis dengan jajaran Kodam XIII Merdeka. Diterimanya juara III Binter tingkat nasional tak lepas dari bantuan Pemda yang ada di wilayah Kodim 1303 Bolaang Mongondow. Kami titipkan satuan kami di sini, ada Kodim 1303 Bolmong dan satuan batalyon,” ujarnya.

Hadir dalam penyambutan kunjungan kerja Pangdam XIII Merdeka dan rombongan itu, Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, Wakil Bupati Bolsel Dedy Abdul Hamid, serta pejabat di lingkungan Pemkot Kotamobagu. (*)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar